Love You Like A Love Song - Selena Gomez (cover)

View audio
  • 4 days ago

Berbeda Itu Spesial

Setiap lelaki mempunyai cara masing-masing untuk menyayangi, mencintai, dan membuatnya jadi romantis. Tapi untuk menjadi romantis balik lagi ke perempuannya, apakah dia sadar bahwa pasangannya menyayangi dia dengan caranya sendiri? Jadi jangan mau punya kisah cinta romantis seperti aku, seperti dia, seperti orang itu dan beribu pasangan romeo juliet lainnya. Jadikan hubungan kalian menjadi spesial, berbeda, hanya ada satu..
Karna ketika kamu sadar, segasuka-gasukanya kamu sama cara dia sayang ke kamu, sebenarnya cara dia yang paling spesial karna berbeda dengan yang lain. Tanpa kamu sadari kamu begitu berharga baginya sehingga dia menyayangimu dengan apa adanya cara dia, gak dengan jiplak-jiplak cara orang. Gak mau menyayangi kamu dengan cara yang sudah dilakukan oleh orang lain..

"Karna setiap cinta punya cerita masing-masing"

View text
  • #cinta #romantis #lelaki
  • 1 week ago

KOMITMEN LOGIKA dan PERASAAN

Tau rasanya takut kehilangan? bukan kehilangan semata-mata benda berharga tentunya..
Tapi, takut kehilangan semangat, maksdku kamu. Kamu itu entah sejak kapan udah jadi sumbu penyemangat aku, dalam segala hal…

Aku tau kamu dan mungkin para kaum lelaki di dunia luar antah berantah pun ga suka yang namanya diprotec atau punya cewe posesif atau dilarang-larang… dan pada dasarnya sebenernya akupun ga suka jadi cewe posesif, tapi menurutku aku masih belum terhitung posesif..

Karna aku hanya melarang kamu melakukan sesuatu yang membuat aku takut, takut kehilangan kamu.. baik dalam bentuk nyawa ataupun hubungan.
Tapi aku pun gak mau melarang kamu, karna aku tau kamu ga suka di larang-larang dan aku takutnya hal itu bisa bikin kamu kesel, bt, marah, ilfeel, dan sejumlah rasa jelek lainnya kepadaku..

Dan apakah kamu tau, sebelum ini aku hanya bisa diam. Diam dalam bisu ketika kamu akan melakukan sesuatu yang membuat aku takut, atau mungkin itu hanya rasa takut aku saja yang keterlaluan?
Entah… yang pasti aku ingin melarangmu melakukan hal itu tapi aku juga gak boleh melarang kamu karna alasanku diatas tadi.. sehingga aku cuma bisa diam, diam dalam bisu dan ketakutan..

Pada akhirnya aku harus mengatakan perasaan aku ini ke kamu, karna aku ga kuat lagi ngebendung rasa takut yang datang keroyokan.
Dan aku tau kamu akan mengatakan "tenang aja atuh, da ga akan macem-macem". dan benar, kalimat itu terucap..

Tapi aku tetap memohon mencoba kamu mengerti dalam ketenangan, kami terdiam.. dan akhirnya terucap sebuah komitmen diantara kita, komitmen yang membuat aku tidak akan melarangmu tetapi kamu bisa menghilangkan rasa takutku…

Dan aku tersadar kembali akan pentingnya sebuah komunikasi dimana LOGIKA menggandeng PERASAAN dan jalan bersama, bukan membiarkannya jalan sendiri-sendiri.

View text
  • #ketakutan #cinta #komitmen
  • 1 week ago

THE WAY HE LOVES ME

Aku sebagai seorang perempuan tentunya ingin memiliki pacar yang tulus sayang sama aku. Dulu aku mengira kalau cowok yang sayang sama ceweknya tuh adalah cowok yang nunjukin perasaan dia kepada pasangannya secara terang-terangan; nunjukin si ceweknya ke orang-orang, pasang nama ceweknya di status, pasang foto sama ceweknya, gandengan dan rangkulan depan public, suap-suapan di restoran, selalu beliin ini itu, dll.
Sampai akhirnya hari Senin 17 September 2012 sekitar pukul 14.00 aku jadian sama cowok yang terbilang ganteng ya karna banyak yang suka kali ya, bhaaak! Saat nembak dia bilang "tapi pacarannya ga lebay ya", aku setuju karna aku kira pacaran lebay itu yang pacarannya “mamah papah” “ayah bunda” yah semacamnya lah.. Ternyata pacaran sama dia tuh ga pernah kebayang sebelumnya, bayangin cewek mana yang ga bt kalo ga di hubungin sih? Aku smsan sama dia ya awalnya memang sering banget dan ya seperti pasangan-pasangan lain yang baru jadian, masih anget-angetnya, masih seneng-senengnya. Tapi beberapa bulan kemudian yang namanya kontekan lewat handphone pun bisa keitung jari. Ga berenti sampai situ ternyata di public pun dia cuek banget! okey sih ga boleh gandengan tapi bayangin aku cuma boleh pegang ujung tali tasnya dia kalo lagi jalan bareng!
Sampai banyak banget orang yang bilang "Sam ko kamu mau sih pacaran sama orang secuek sejudes setiis dia?!" "Sam putusin aja ih ngebatin tau dicuekin" "Sam ko lo kuat sih?!" dan lain-lain.
Awalnya karna aku memang belum tau dia lebih dalem aku berontak aku capek pacaran tapi ga kaya yang pacaran. Awalnya aku protes ke dia "kenapa sih kalau depan public kaya yang ga mau keliatan kalo kita pacaran?" dan sebuah jawaban yang ngebuat aku terdiam pun terlontar dari mulutnya "Sam…. aku, kamu, KITA bukan pajangan, bukan juga drama untuk di tonton orang. aku ga malu, cuma aku ga mau di liatin banyak orang, karna kita bukan pajangan. Boleh kita tunjukin depan orang kalo kita itu pacaran, tapi nanti saat aku sukses, minimal saat kita kuliah. Biar kamu juga bangga saat jalan berdua sama orang sukses”
Protes keduaku setelah beberapa minggu kemudian "kenapa sih kamu ga pernah nunjukin kalo kamu sayang sama aku? atau kamu ga sayang yah?" lagi-lagi dia menjawab dengan jawaban yang membuatku terdiam dan tersadar "jadi selama ini aku ga nunjukin aku sayang sama kamu? kamu ga ngerasain kalau aku sayang kamu? apa kalau sayang harus aku ucapkan berkali-kali kalimat 'aku sayang kamu'? apa sebuah kalimat mampu membuat kamu percaya kalau aku sayang kamu dibanding sebuah perasaan? mungkin kamu ga sadar perbedaan sikap aku ke kamu waktu di public dan waktu kita berduaan. mungkin aku sangat jarang bilang kata sayang ke kamu tapi tatapan mata aku apakah ga pernah? sam… maaf kalau aku ga kaya cowok-cowok lain yang suka beliin bunga atau hadiah lainnya buat nunjukin rasa sayang. tapi bagi aku buat apa ngasih barang buat nunjukin rasa itu? toh barang ada jangka waktunya untuk rusak kan? tapi perasaan kan ga ada. mungkin kamu belum sadar sama cara aku”

Setelah itu aku baru sadar, dan aku mulai merasakan perbedaanya.
aku sadar betul sikap dia yang jauh berbeda ketika di public dan ketika kita berdua. Dan aku suka itu karna itu berarti dia memang sayang sama aku, bukan cuma buat di pamerin depan banyak orang.

"Sayang itu seperti Ibadah, jika kamu betul-betul sayang kamu tidak perlu banyak orang untuk menunjukan rasa sayang kamu padanya, cukup kamu dia dan Tuhan yang tahu. Begitupun dengan Ibadah kan? jika kamu hanya ingin beribadah ketika banyak orang namanya ‘Riya’ kan?"

View text
  • #love #perasaan #pacar
  • 1 week ago

Setiap Cerita Punya Suasana

Dulu aku ga mau pisah sama temen-temen SMP dan ga mau masuk SMAN 13 Bandung, alasannya karna aku betah sama SMP aku, aku punya banyak banget temen disana, aku difasilitasi dengan fasilitas yang sangat baik disana, jajanan yang amat banyak, dan mungkin karna sekolahku termasuk sekolah favorite..
Sampai akhirnya aku mengalami semua kejadian yang belum pernah aku alamin bahkan belum pernah aku bayangin sebelumnya, semua aku alamin di SMAN 13 Bandung.. Walaupun selama 3 tahun disana aku selalu merasa sekolahku biasa aja dan gak bagus amat.. tapi baru ketika saat ini, saat aku akan menginjakan kakiku di Telkom University yang terkenal elit akan bangunan dan fasilitas dan mungkin anak-anaknya tajir.. aku ngerasain rasa yang bikin aku amat takut… takut kehilangan suasana yang udah aku sayangin secara ga sadar, ya… suasana SMAN 13 Bandung…
Dan saat itu juga aku baru sadar kalau aku ngerasain rasa takut kehilangan baru kali ini.. lantas 6 tahun yang lalu sewaktu aku lulus SMP itu rasa apa? itu rasa malu, rasa gengsi takut meninggalkan harta yang aku punya disekolah itu dan menukarkannya dengan sesuatu yang ada di SMA…
Dan aku baru sadar sekarang, SMAku lebih berharga karna segala hal yang ada di dalamnya… Aku sadar yang buat aku takut kehilangan itu bukan sekolahnya namun isinya, setiap momen yang aku laluin, semua temen bahkan sahabat yang luarbiasa… semuanya, aku ga bisa mendescribekan seberapa besar bahagianya aku berasama segala hal yg ada disana..
Aku bukannya takut untuk memulai pengalaman baru, menurutku itu asik mempunyai dunia baru lagi.. namun aku takut, takut untuk melepas suasana yang terlalu aku sayang... karna aku yakin tiap cerita punya suasana yang berbeda, dan aku tau suasana SMAku ga akan pernah aku rasain lagi di kuliah nanti….

"karna gengsi akan kalah oleh rasa nyaman"

View text
  • #SMA #moment
  • 2 weeks ago

PERASAAN

Perempuan memang memiliki satu keunggulan yang ga pernah bisa di kalahkan lelaki, tapi malah sering kali keunggulan itulah yang membuat perempuan jatuh dalam kesedihan dan kesakitan berkali-kali.
Aku sering berpikir, kenapa perempuan harus merasakan sakit hati yang mendalam ketika kami sudah memberikan seluruh rasa sayangnya kepada sang pacar? rasa sayang yang begitu mahalnya sehingga ga bisa dibeli oleh uang kami berikan kepada orang yang kami sayang, tapi kenapa ga jarang kami malah mendapatkan kesakit hatian?
Sampai akhirnya pacarku sendiri mengingatkan “jangan kasih rasa sayang kamu sepenuhnya ke aku ya…. kamu cuma boleh kasih rasa sayang kamu sepenuhnya ke suami kamu nanti. Aku ga berniat jelek ke kamu… aku cuma ga mau kamu nanti sakit hati sama tindakan kamu sendiri, inget sayang sewajarnya, jangan berlebihan karna hasil yang kamu dapet sama besarnya dengan usaha yang kamu beri. Dan kalo kita jodoh nanti, baru kasihlah semua rasa sayang kamu ke aku ketika kita dipelaminan… ya untuk pacaran bolehlah paling besar 80% seengganya masih ada 20% di dalem diri kamu yang bisa ngebangkitin kamu lagi.. ga 0% banget”
Coba sejenak baca omongan tadi pake otak jangan pake hati. Kalo menurut aku sih ada benernya juga, karna Allah pun ga suka sesuatu yang berlebihan kan? segala sesuatu cukup sewajarnya termasuk dalam perasaan. Selama sewajarnya itu bisa buat hati kita nyaman dan tenang ga masalah kan?

Karna jika kamu menyumbangkan hartamu juga pasti sebagian, ga mungkin semuanya. Karna kalo semuanya bisa ngebuat kamu ga punya apa-apa lagi bukan? :)

View text
  • #perempuan #pacar #hati
  • 2 weeks ago

Ga hidup, tapi juga Ga Mati

Malam ini aku ga bisa tidur, yah seperti biasa mungkin efek libur yang berkepanjangan… Entah kenapa tiba-tiba inget percakapan sama Raka dan Cintya waktu tadi sore tentang Tumblr… Dulu tumblr ini hidup banget, tapi akhir-akhir ini cuma ngerepost dari link-link yang aku connect-in ke tumblr aja. Tumblr ini jadi berasa ga hidup tapi juga ga mati. Aku jadi ingin ngehidupin tumblr ini lagi, sama cerita-cerita hidup aku terutama.
Thanks buat Raka sama Cintya yang ngingetin aku sama Tumblr ini haha.

View text
  • 2 weeks ago

The a Team - Madilyn Bailey & Jake Coco ( Ed Sheeran )

View audio
  • 2 months ago
  • 1

Royals - Madilyn Bailey and Megan Nicole ( Lorde )

View audio
  • 2 months ago
  • 1

I See the Light [Tangled] - Covered By @aviathalia ft. @indraindor

View audio
  • 2 months ago

All Of Me - Madilyn Bailey And Jason Chen ( John Legend )

View audio
  • 2 months ago
  • 1

Mariah Carey - My All (Cover Stres Habis Matematika Hahaha)

View audio
  • 3 months ago

All Of Me (Feat. Barsena) - John Legend

View audio
  • 3 months ago

Thank God I Found You (Feat. Barsena) - Mariah Carey Feat. 98 Degrees

View audio
  • 3 months ago

Avril Lavigne - Innocence (piano cover by Javan)

View audio
  • 3 months ago
x